border

border

Jumat, 20 Agustus 2010

hahahaha

aha gile ini mah udah lama pissaaan kagak buka blog hahahahah. eh tapi buka mah sering tapi jarang update.

adam young.
 gilee ni orang kreatip banget gue suka banget deh ah sama lagunya. kite tutup mata aja ya kita bakaltau kalo yang nyanyi nya tuh adam young. jadi nya die tuh punya ciri khas gimana gituuu...





nah gue paling suka banget sma lagu HOT AIR BALOON hahahah enaken pisan sumpehnye ni lagu. kalo misalnya bunyi lagu itu ya. pastinye gue bakal teriakk teriakkkk. abis enakeun siii



nah ada lagi proyek yang baru namanya sky sailiing . sebenernya si gue juga barubaru  ngedengerin lagunya yang judulnye brielle.  . gue rada aneh. napehhh gitu ya. suara yang nyanyi nya kayak adam young?
ngak tau nya,,, yang nyanyi nya emang ada young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar