border

border

Senin, 22 Juni 2020

Boyband ayah

Uda lama ceritanya blog ini ditinggal penghuninya. Kini gue hadir kembali dengan cerita boyband baru ayah. Jadi sebelum boyband yg sekarang, ayah sempet punya boyband dengan segala cerita komedinya. Kayanya dulu gue pernah cerita di blog ini, tentang badboy hangout di tempat makanan sunda trus makan jeroan.
Begitulah intinya, dan sejak kasus makan jeroan itu, entah kenapa sekarang mereka uda ga aktif lagi. Gatau emang disband atau rehat sejenak.

Tepatnya malam takbiran gue hektik dengan permintaan ibu buat gambar sekeluarga dengan background  warna kuning dan tentunya ibu ngomel-ngomel karna warna gambaran gue kuning terus gaada peningkatan. Setelah selesai dengan permintaan ibu, tiba tiba ayah random “teh gambarin pengurus RT dong!”

Iye tepat sekali, jadi boyband ini terbentuk dari pengurus RT. Gatau kesurupan apa, gue sebagai anak ayah paling mager dirumah nge iyahin buat gambar. Emang karna rejeki anak solehah yang menuruti perkataan orang tuanya terutama ayah buat gambar boyband dia. Gue berhasil gambar boyband ayah hanya setengah jam. 

TERKEJUT

Karna itungan normal gue kalo gambar itu bisa setengah hari penuh. Maklum laptop usang, lama sama hengnya doang. Tapi ini entah kenapa si laptop lancar jaya gemah ripah. 

Jadi ya begitulah cerita boyband baru ayah, tidak menarik dan tidak seru. Inti dari postan ini sebenernya cuma mau mamerin hasil karya yang belum pernah gue publish sebelumnya, cuma ya berputar putar aja biar seru.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar