border

border

Selasa, 12 September 2017

Regret

Boleh ga sih nyesel?
Sebenernya kalo boleh nanya siapa sih yang mau nyesel, karena nyesel itu lahir dari sebuah kelalayan diri, dan penyesalan menunjukan akan ketidak percayaan terhadap takdir yang sudah di rencanakan oleh Allah SWT #syadap. Selain itu sesuatu yang disesalkan pun gaakan mungkin bisa di perbaiki karena itu terjadi di masa lalu. Bisa di perbaiki, tapi dalam bentuk pencegahan dan gaakan ngelakuin hal yang sama di kedepannya yang dapat membuat rasa penyesalan kembali lagi. (Gajuga sih, tapi iyahin aja dulu)

Jadi sebenernya ini tuh pattern, kalo gue bikin quote ala-ala berarti gue habis gagal. Nah ini, postingan tentang penyesalan, berati gue abis ngalamin rasanya penyesalan. Sebenernya gue termasuk orang yang jarang "nyesel", karena pada dasarnya gue adalah orang yang bodo amat, dan jarang nargetin sesuatu. Tapi karena deadline skripsi, hidup gue berubah. semoga kearah yang lebih baik tentunya yah,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar