border

border

Jumat, 26 November 2010

si karti sakit

kasian pisan lah si karti adek gue yang ke 1sakit
KARTI?  nama aslinya mah luthfiah anggraeni. 
cuma gue panggil aja karti, singgkatan dari KArang TIga.soalnya di idungnya tuh tumbuh seonggok karang membentuk segitiga. dan terdiri dari 3 titik  sudut. dan hipotema nya kira kira 1 cm. sehingga ukuran sisi lainya bisa kita hitung melalui rumus pyhtagoras. (pelajaran smp )

mau liat penampakan mukanya? ato lebih ke penampakan karangnya? 
nah ini nih si upi. kalo di potret. ekspresinya suka melebihi rata2 manusia biasa. ya aloh adek gue yang satu ini sumpehnye nyeples banget sama si ayah. tapi kalo disirikin mirip ayah. pasti langsung nggak ngaku. uda gitu pasti dia ngaku ngaku mirip dia sastro. kalo dia uda nyebut2 begitu. ya gue langsung aja gue nangis, jujur gue prihatin banget sama dian sastro. 
kenapa? kasian dia di samain sama yang kayak begini (terlalu) 
gue paling kehel (kesel) sama dia kalo lagi makan. sumpah cangkeul ngeliatnya. sok imut banget lah tu orang. kalo gue si makan pake tangan, trus salalu berceceran (ayam mode on). kalo dia amit amit, pake garpu,pake sendok. alah rempongs .
tapi ada sisi jelek yang lebih ke arah aib. kalo lagi berak nggak pernah di banjur bekasnya, trus beraknya suka gede gede lagi. trus kalo misalnya mulut gue uda konyam konyem gara gara beraknya. dia pasti kagak ngaku. pasti nuduh nya ke adek gue si ica.
 

oh ya gue ampe lupa kalo ini te mo ceritain tentang si karti yang lagi sakit.
tepatya malem jam 12an. di ngigo. gue sebagai kaka yang soleh baik perhatian langsung panik.  gue lari kesana kemari dengan speed yang lumayan kencangg. gue ke ruang tamu, ke wc, nyari ke lobang bab(siapa tau aja nyangkut disitu) eh taunya dia ada di kamar. tempatnya di posisi awal gue  yang kira kira jaraknya sekitar 3cm. gue shok kalo ternyata si karti panas. APAHHH SI karti panasss. gue langsung pegang kepalanya. OHMG kasihan sekaleee. gue raba raba2 aja badanya. trus uda gitu gue nanya ke dia.
gue   : karti bertai besok nggak sekola
karti: iya
gue   : bisa atu pinjem tas
karti : iya
asooooooyyyy langsung dah tuh jelegar jeleger kembang api d hati gue. besok akhirnya gue bisa pinjem tas si upi. 

4 komentar:

  1. ahahaahahah ngakak gile gue baca ini......sarap pira.... eta ade kmu.... di buka'' aibnya....astagfirullah... untuk kakaku tidak seperti anda.....

    BalasHapus
  2. hahahaaa apaaan sih fir ? katanya lo prihatin eh taunya malah seneng ade lo sakit karena bisa d pinjemin tasnyaa hahaha apaaakaliiiiii..

    BalasHapus
  3. @andri : kalo begitu saya bakal doain kaka mu bakal nyeritain aib kamu hahha ampun
    kkewsn : ahh itulah gunanya adek(?)

    BalasHapus
  4. @safira: untung wee nyak teteh aku mah GAPTEK... fb wae pang di jieunkeun....ahahahahahah

    BalasHapus