border

border

Kamis, 25 November 2010

wc lovers

entah emang ada apa dengan wese. pokonya menurut gue tempat terpaporit di sekolahan tuh wc.  dan posisi kedua tempat terpaporit disekolahan itu kantin. pokonya mahh ngak di smp di sma . wc adalah tempat paling MENYENANGKAN

kenapa wc peringkat pertama dan,  kenapa juga harus wc (?)
yowes   menurut nara sumber , Ny. ir, dr safira yasmin. (ngarang tapi gue ngarep )
 wc tuh tempat rekreasi yang sangatt murahh. ato bahasa inggrisnya  cheap. ato versi bahasa sundanya cip.

kenapa murah??
yaiyalah murah, sok ya kalo ke wc tuh nggak ngeluarin uang. tapi, kalo ke kantin. nggak usah di tanya lagi. pasti ngeluarin duit. itulah alasan yang tepat gue memilih wc.

setiap laggi ngak ada guru pasti gue with friend (ver sunda: wit pren) ke wc. pokonya betah pisan lah di wc tuhh. pokonya bisalahh di samadengankan seperti. tempat tempat keren lainnya. conto: mal,distro,FO,lembang. buktinya aja tiap gue ke wc.  paling lama mah setengah jam.
suara hati : ngapain aja lo
gue          : bisa ngobrol, ngaca, ngebenerin kerudung, ahh macem macemm pokonya mah.

cuma yang paling nggak enak di wc tuh adalah. wanggi semerbaknya . menurut gue wanginya tuh kalo digambarkan. seperti seluaruh wewangian yang paling harum didunia, trus disatuin.
nahhh wanginya bakal seperti itu.
gue sih kagak suka sama wanginya. tapi yaaa, itulah koskuensi tempat asek tapi murah (naon sihh pir geje pisan)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar