border

border

Jumat, 05 November 2010

turwisen part2

turwisen??? kayaknya mah ngak banyak orang yang tau penyakit apa ini. yapi kalo uda di kasih tau nama beken nyaaa pasti langsung pada teriak YESS I KENOW.

nah penyakit sialan ini telah menjangkit mata gue yang sangat indah menawan ini, menjadi bareh tiada tara (bareuh=bengkak) yang asalnya gue bisa bergaya jaja miharja eh sekarang terasa sangat sulit untuk dilakukan #maksudlo.
bengak pisanlah mata gue. uda gitu malu tiada terkira karena pas mata bengkak pas sekolah ngak libur. akhirnya gue merencanakan siasat untuk stay pede. bodo amet lah batur mo ngomong apa. dan hasilnyaaa.....
gue malah disirikin tukang intip orang MANDI. Please deh ahh gue anak sma pgii gitu loh. ngak pernah ngintipin orang mandi. pgii kan sekolah islam yaa, so pasti kerjaan gue ngaji solat dann mencari amal ato pahala(???(tanda tanya badag)?? ) ah tapi seburuknya gue pernah siii terakhir kali ngintipin adek gue mandi. abis, tu orang lila pisan si mandinya. gue takut ada apa apanya sama dia #kaka yang so peduli)

ahhh prustasi dah gue selama beberapa hari. trus temen yang paling setia di sisi gue hanya cermin tepat aku untuk mengaca setiap hari. dan kira kira si turwisen part 1 gue sembuh pas  di kasih salep. yang apalah mereknya gue lupa namanya, atau lebiih tepatnya enggak   pernah tau apa mereknya.

gue mulai berasa pede. dengan mata gue yang sembuh dann gue bisa bergaya lagi ala jaja miharja. kiceup sana kiceup sini. disaat gue uda berasa pede. ehh besoknya mata yang satu lagi kena turwisen.
ALAHHH parahhhhh mata gue kayak mata cicak. walaupun gue ngak tau percis bentuk mata cicak tuh begimana.

udah we yee gue sudahi cerita cerita gue yang sumpehnye ngak ada penting pentingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar