border

border

Minggu, 12 Desember 2010

aneh

kira kira waktu abis solat gue oprak oprek hapenya si ayah. maklum kan gue nggak punya hape sekarang mah. nah uda gitu gue liat liat pidio  idiotnya adek gue.
pemerannya
icaaa-adek gue
yang rada  jorok(ato lebih tepatnya emang jorokk pisannn).
ah tapi ini potonya watu kecil sebenernya mah uda gede kelas 3 gituloch.



trus BEBEN
Umurnya masi 1 tahun. tapi orangnya so bisa maen gitar. kemana mana pasti bawa gitar. nampaknya kalo uda gede, dia bisa- bisa  penerus bang roma. lagu kesukaan susis nya sule. herann anak kecil gitu yaaa, ngomongnya kagak jelas. tapi kalo lagi nyanyi lagu susisnya sule. widihhhhh fasih and jelas.

yang terakhir AZMI
ni orang widihhh pinter niannn. padahal umurnya 2 tahon. barnag kesukaan buku cerita. uda gitu  pelem kesukaan bernad.



dari pada gue cerita kemana mendi mening cekidot aja nih pideonya.:



ini padahal bikin pidionya uda lama. tapi bodohnya gue baru nyadar hari ini. dan setelah gue liat poto ini.
adohhhh suara yang nyanyi nya bodor.
kalo beben sama si azmi si yang narinya ndak maslaah. tapi ini ni ya yang make jaket merah.
SUMPAH NGGAK PANTES.

komentar
beben : gaya mu bagus, penguasaan panggung lumayan, dan dalam teknik memainkan gitar nya sangat bagus. dan kamu mirip lale maliq (nggak mirip denggg)
azmi: ekspresi mukanya widiihh, kayak artess. kirakira mirip  sama nikolas saputra(?)
yang maenn pilem nya. ada apa dengan cinta. pokonya yang lawan maennya tuh  dian sastro. trus mereka maen di iklan hape samsung champ. yang sumpeh gue pengen banget hape itu gara2 murah siii.  lanjut ke topiks.
ica: aduhhh nggak banget dehh yaaa. aktingnya terlalu dipaksakan. dan dibuat buat kayak anak kecil, padahal kan uda kolot. suaranya juga terlalu kerasss. (nampaknya penulisnya sinis sama si ica)

udah ah wasalam. terlalu lama berbicara nampaknya akan semakin ngelantur
yuk ah
wabillahi taufik walhidayah wasalamualaikum warohmatulohi wabarakatuh

4 komentar:

  1. saya liat videonya ko malah pikir kalo itu lucu bgt ya.

    Asyik blognya... di tunggu kunjungan and comment baliknya ya...

    BalasHapus
  2. makasi ya andra
    ok ntar bakalan kunjung balik

    BalasHapus
  3. ahahahahah sarap sarap sarap suerrr pira anda sangat sarap....ahahahahahahah ngakak suer

    BalasHapus
  4. @andrie: yang sarap bukan saya tapi adek saya hahha

    BalasHapus