border

border

Selasa, 14 Desember 2010

gigi ku sayang gigi ku malang

kira2 watu kelas 1 sd pas jaman-jamanya gigi gue pada coroplokan 1 persatu,dengan perlahan,tetapi sakit tiada terkira. yang pada itu tu gue ngerasa siksaan batin yangg sangat amat keras.
kenapa?
karena pada waktu itu gue lagi pengen2ya, nge goyang goyangin gigi. tapi tetep aja, gue nggak bisa nahan siksaan batin. yang akhirnya gigi gue jadi nggak rata, ato bahasa lebih elitnya KAREHOL.

langsung ke tema.
pada waktu itu pas gigi gue yang depan mau copot. ada tamu deket, ke rumah. dan karena nggak ada makanan. gue disuruh ema gue beli bataghor. nah karen gue gesit banget ya orangnya (?) tapi yang bilang gue gesit cuma gue doang yang lain pada bilangnya gue fast. (boong)
uda gitu gue balik dah tuh ya ke rumah. abis itu pada makan we ya. sebenernya gue nggak di bolehin makan batagor.
 ya... agbis mau gimana lagi. peruut gue pada tereak tereak.  ngerayugue supaya makan tu batagor.
perut :  tolonnnggg dong perut gue laper. kayak enak tuh batagor. sambalnya, krauknya,alotnya,pedesnya menggoda rasa,
gue   : emang perut punya perut lagi?
perut : iya meren, please ya rayu ibu mu supaya makan, karena lo adalah harepan terakhir gue. sumpah perut gue kekerebekan
gue : iyalahhhhh (heran)


dann akhirnya gue dibolehin.
pas watu itu tuh,  gue makan batagor aja bareng temen anaknya si ayah. widih makannya juga sampe lupa waktu. abis si batagornya enak bangetsss.

akhirnya selese dah tuh makan batagornya, dan pas gue nyengir ternyata si gigi yang lagi goyang uda copot. entah kemana si gigi itu larinya.
dan menurut analisis gue. si gigi itu ketelen kedalam perut gue karena, si gigi tuh tau kalo didalem perut gue tuh banyak makanan. yaaaa maklum pada watu itu gue lagi jaman2nya seneg makan tapi badan kerempeng (rewog)

nah sekarang pas gue umur 15 tahun gigi gue satu kedepan. mungkin akibat si gigi ketelen ke dalam perut. dan ada kemungkinan juga gigi yang sekarang lagi nangkring di gusi gue. tuh emanya . dan dia tuh nagis gara2 si anaknya masuk kedalam pertu gue. trus dia ngamuk. sampe gogoyangan. pas goyangnya kedepan. eh dia keram, trus nggak gerak. mungkin itupenyebabya gigi gue ke depan.


curhat
ayaaaaaaaaaaahhhh tolonggggg kawatlah gigigku. tapi jngan pake kawat anggrek.

uda yee dadah wasalam.

2 komentar: