border

border

Sabtu, 18 Desember 2010

pelarian yang tak di anggap

watu sd   gue sama keluarga mau jalan jalan(jalan kaki asli). sambil melenggang lenggang bagai artis gue terus jalan  . eh lagi asik-asik jalan, ada angin ngegelebug semakin mendukung guee. untuk berjalan ala model. gue liat ke kiri ehhh ada rumahnya temen gue. gue liat ke kenan eh rumhanya tetangga. gue liat ke belakang.
gue langsung nge jerowok(teriak) aaaaaaahhhhhhhhhhhhhh
dibelakag gue ada sesosok hewan berwarna hitam. dengan tampang galak kayak muka  adek gue kalo tas kesayanganya di pake gue ke sekolah tanpa ijin. sambil berlari dengan langkah bahenol menuju gue .dan saking bahenolnya sampe ada bunyi tuing tuing tuing tuing  .
 walopun anjingnya bahenol bangets tapi larinya widihh secepat mobil balap F1.

gue shokk. tanpa pikir panjang gue bukannya belok kerumah tetangga. eh ini malah lari weee lurus. pas lagi lari, gue kira keluarga gue, ngikutin gue lari juga. ehh watu gue liat kebelakang yang tersisa hanya aku dan si anjing bahenol. sekarang gue tambah lagi kecepatan lari gue. dann pada saat itu gue nggak ngeliat ngeliat kebelakang. kira kira sampe ujung gang rumahhhh. gue berhenti sambil liat ke belakang. gue heran kemana si anjing. yang tersisa hanya tetangga gue aja yang lagi ngeliatin gue. yang kayak orang gila jejerowokan sambil lari.
ibu-ibu: kenapa neng
gue: nggak bu tadi habis dikejar sama anjing semok.
ibu-ibu: mana anjingnya?
gue: tadi mah ngejar
ibu-ibu: aduh si eneng mah aya aya wae. da anjing eta mah nggak ngejar2 eneng. anjing eta mah lari tee da langsung belok kerumahnya
gue : ngehuleng(berarti saya lari sekenceng itu dan sejauh itu. sia sia)

hati gue pada wau itu sakiiit banget. cenut cenut. kaya lagi sakit gigi.trus giginya dicabut. dan di tambal(?) gue lari jauh jauh ternyata nggak di angep sama tu anjing bahenol. gue uda lari jauh banget, sejauh melintasi  kutub utara sampai kutub selatan. eh nggak di anggep.
trus selain sakit image gue sebagai. anak terpandang(pitnah) ancur berkeping keping. karena uda lari sambil teriak teriak dari ujung ke ujung tanpa sebab.
emmang menyakitkan dan gue uda pasrah( ngomong apa sihh)

komentar dari suara hati: kamu nulis apa si di postingan ini. geje ples nggak nyambung.


yowes sekian dari saya maap jika postingan ini nggak enak diliat,wasalam
pokonya tetep senyum lebar dan hati hati gigimu lepas dari gusimu.

2 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwwk ahahahahahahah sapira sumpeh ihhh ngakak samapai kelaur aer mata.....like this....

    BalasHapus