border

border

Selasa, 23 Februari 2010

entahlah mo nulis apa yang penting mo nulis kata2 lebay

pertama ngeliat si naplok, di tangga. emang sii sebelumnya juga sering ketemu, cuma aku nya ngak ngeh. gilee tu cowo bagi cahaya kilat yang menyambar2. jeleder, jeleder,jeleder. kaya lagunya afgan. "wajahmu mengalihkan duniaku" yang asalnya aku suka sama someone. langsung beralih suka sama sia.hooo my good.
padahal dulu aku sering bilang ke ibu. kalo anaknya mamah **O yang seumuran ma pipi te. sumpah nakal banget, sering mabal,pokonya yang jelek2 deh(padahal yang aku omongin bukan si naplok tapi, kembaranya. maksudnya ada yang mirip di sekola) . tapi sekarang,dia mampu menyihir otak dan hatiku(lebayse).
setiap ngeliat dia,suka mikir. hmmm kok kayknya dia yang paling bersinar di antara yang lain.
ya eyalah orang kulitnya putih.pokonya te bersinarnya te kayak kilat. kayak cahaya foto,sinar matahari. pokonya bikin kita silau deh
dari tingkah lakunya aku udah hapal, kalo itu te si naplok. bayangin aja ya dari jarak 1 km ato yang lebih ekstrem 5 k(its inposible hahahah) pun aku bisa tau itu si naplok.dari beribu ribu orang kumpul ketempat yang sama, aku bisa liat kok kalo itu si naplok. habis gayaknya te beda, ngak pasaran. hahahah emangnya apaan.
pokonya gerak-geriknya beda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar