border

border

Selasa, 16 Februari 2010

hahhah

watu pulang les, sambil nunggu ibu aku liat-liat pemandangan sekitar. ehh tiba tiba ngelewat anak SD sambil nelepone sambil logat sombong tea(sambil di loadspeaker). aku iseng, ngedengerin omongannya. Mmmmm nie sebagian percakapan yang aku rekam di memori otak:

anak sd : mamih jembut cepett, ade udah lama nunggu
mamahnya: aduh ade, mamah jemputnya 20 menit lagi ya soalnya, di rumah ada tamu
anak sd : ah mamih, aku naek ojek aja ya?
mamahnya: ya udah, tapi hati-hati ya.jagan lupa peluk si tukang ojeknya ya soalnya takut kamu jatoh( gubraks)
anak sd : sip mihh.
ya ampun watu si anak kecilnya naek ketukang ojek. emang bener-bener, si tukang jek di peluk kenceng banget. kyknya itu tukang ojek, sesek. habis megangnya keras bnget siii..


tapi, aku kok jadi inget wtu SD. ini cerita kok percis bnget kyk kehidupan me. Ahhh klo di inget2 bibir aku jadi senyum sendiri. wakkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar