border

border

Selasa, 02 Februari 2010

judes

ya ampunnn,,,, ternyata banyak juga yang nilai kalo aku JUDESSSSSS.
ampunnn,,, aku judesss dari mana lagi??? perasaan kalo orang nannya suka aku responn kokkk.

seteah aku merenung pada diri sendiri. akhirnya aku sadar, kalo misalnya orang lain tu ngeliat aku judes. gara- gara:
1) ngak pernah senyum ke orang.
2)ngak pernah ngobrol ato nyapa ke orang yang belum terlalu akrab.
3)selalu cemberut.
4)kalo di senyumin orang yang ngak deket suka ngak ngerespon.

nah itu munkin. sebagian, orang nilai aku kayak gitu. tapi aku mau, ngejelasin kenapa aku gitu:
1)aku takut kalo ngak di respon sama orang itu, jadi lebih baek orang itu duluan deh, yang senyum.
2)aku begitu, takut di bilang so akrab. ntar bukannya makin akrab. malahan di benci
3)ya karena emang muka aku gtu. so mau gimana lagi? orang udah pemberian dari ALLAH. jadi harus di syukuri.
4)takutnya bukan senyum ke aku. ntar malah di bilang ceue kegeeran.

serba salah ya hidup tuuu. tapi walau mw gman pun hidup tu harus di jalani. betul ngak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar